Fakta Menarik CSGO – Bagi penggemar game bergenre FPS (First Person Shooter), pasti sudah tidak asing lagi dengan game Counter-Strike: Global Offensive yang dibuat oleh Valve ini. Salah slot kamboja satu game yang sering dibuat turnamenya ini ternyata memiliki beragam fakta unik yang mungkin belum diketahui banyak gamer yang memainkannya.

Counter-Strike Adalah Serangkaian Game

Gamer lawas pasti mengetahuinya, namun generasi muda mungkin belum menyadari bahwa CS:GO adalah game keempat dalam seri Counter-Strike. Game aslinya, Counter-Strike, disusul oleh CS: Condition Zero, dan tak lama setelah itu, CS: Source dirilis. CS:GO bahkan tidak dimaksudkan sebagai rilis PC melainkan port konsol CS: Source untuk mendapatkan game tersebut di PlayStation dan Xbox, namun terbukti sangat populer sehingga menjadi versi dominan dari game tersebut hingga saat ini. dimainkan di semua platform hingga saat ini.

Melompati Molotov Tidak Meniadakan Kerusakan

Fakta ini yang jarang diketahui ini agen baccarat sebenarnya bisa membantu Anda dalam permainan online di tangga. Tampaknya banyak, atau bahkan sebagian besar, pemain CS:GO tidak menyadari hal ini, tetapi kotak kerusakan yang ditimbulkan oleh granat pembakar sangatlah tinggi. Ini berarti bahwa kerusakannya tidak hanya terjadi pada lantai, dan mencoba melompati api tidak akan menghasilkan apa-apa kecuali memberikan kerusakan yang sama pada Anda seperti sekadar berlari menembus api. Salah satu alasan utama mengapa aspek ini disalahpahami dalam game ini adalah karena sangat umum melihat pemain pro di pertandingan resmi melompati api yang membara. Namun, kemungkinan besar mereka mencoba mengacaukan sudut tembak lawan ketika mengeluarkan asap dari sisi lain daripada mencoba mengurangi kerusakan akibat kebakaran.

Jeff Cliffe Adalah Artis Suara Asli Dibalik Semua Perintah Suara

Semua perintah radio dan dialog yang terdengar di setiap bagian permainan direkam oleh salah satu pencipta Jeff Cliffe. Baru pada versi Global Offensive dari game ini, setiap faksi mendapatkan pengisi suara yang unik. Saat ini sebagian besar perintah suara telah digantikan dengan perintah yang lebih baru, namun beberapa perintah masih belum tersentuh, seperti “Kemenangan Kontra Teroris” atau “Kemenangan Teroris”.

AWP Dianggap Terlalu OP Oleh Banyak Pemain

Seperti game esports lainnya, Counter-Strike mungkin sedikit menakutkan bagi orang yang baru mulai main game ini. Soalnya banyak hal yang harus lo pelajari untuk bisa lebih mahir, mulai dari mencari tempat bersembunyi terbaik, cara menggunakan granat, hingga menggunakan senjata yang bermacam-macam. Nah, di antara semua senjata yang bisa lo gunakan di Counter-Strike, ada satu senjata yang cukup ditakuti oleh sebagian besar pemainnya, yaitu Arctic Warfare Police (AWP).

Baca Juga : Lost Saga Game Yang Dulu Ramai Peminat Dan Sekarang Sepi

Banyak pemain Counter-Strike yang mengeluhkan ke-OP-an senjata ini. Recoil yang dihasilkan senjata ini sangatlah kecil. Selain itu, damage-nya pun sangatlah besar. Pada Counter-Strike versi awal, AWP jauh lebih kuat hingga bisa membunuh karakter hanya dengan satu tembakan. Enggak peduli bagian tubuh mana yang terkena tembakan AWP, karakter tersebut dipastikan langsung mati. Senjata ini, sih sudah di-nerf beberapa kali, namun masih dianggap terlalu kuat.

Graffiti Immortals Peta Kustom

Salah satu aspek terbaik CS:GO adalah seberapa lengkap petanya. Perhatian luar biasa terhadap detail telah membuat peta terasa hidup dan mendalam. Ada beberapa seni grafiti di peta tertentu yang memiliki makna lebih dalam dibaliknya. Valve telah menggunakan grafiti dinding pada titik-titik tertentu di peta tertentu untuk memperingati permainan luar biasa dan ikonik yang dibuat oleh beberapa profesional top game ini. Sejauh ini, hanya lima orang yang mendapat penghargaan dengan cara ini, yaitu: Olof “olofmeister” Kajbjer, yang tidak hanya memiliki satu tapi dua grafiti permanen untuk menghormatinya, Marcelo “coldzera” David, Oleksandr “s1mple” Kostyliev, Adam “friberg” Friberg , dan Mikhail “Dosia” Stolyarov.